Berita : Ryan Coogler, Sang Sutradara Black Panther Menyesal Telah Membunuh Karakter Ulysses Klaue ONLINE GAME

Unduh software ponsel dan komputer lengkap Berita : Ryan Coogler, Sang Sutradara Black Panther Menyesal Telah Membunuh Karakter Ulysses Klaue.

Sutradara Ryan Coogler mengaku tengah menyesal telah membunuh karakter villain Ulysses Klaue dalam film superhero, Black Panther. Karakter yang berperan sebagai sebagai gembong penjualan senjata di pasar gelap tersebut telah terbunuh oleh Erik Killmonger.

Dalam wawancaranya, Ryan Coogle mengungkapkan bahwa ia sempat bimbang apakah akan benar-benar membunuh sosok jahat yang diperankan oleh Andy Serkis tersebut.

Baca ini juga :

» Penjualan Manga Melonjak, Kalahkan Penjualan Komik Marvel dan DC!
» Penulis Avengers: Infinity War Berbicara Tentang Adegan Syuting Avengers 4 dan Hawkeye
» Mysterio Menjadi Musuh Utama dalam Spider-Man: Homecoming 2
» Chris Evans, Pemeran Captain America Hampir Gabung di Deadpool 2
» Film Gambit akan Memulai Produksi pada Musim Panas Ini

“Saya menyukai sosok Klaue. Sangat sulit ketika harus mematikan karakter yang benar-benar saya sukai. Tetapi sekali lagi, ini adalah salah satu keputusan ketika Anda punya begitu banyak orang di film, tetapi beberapa dari mereka harus pergi,” ujar Coogler.

Meski ia menyesali telah membunuh karakter yang disukainya, Ryan Coogle baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan film spin-off Black Panther yang hanya berkonsentrasi pada prajurit wanita Wakanda.

“Akan ada bagian film di mana T’Challa keluar dari cerita dan kalian hanya akan melihat karakter yang dimainkan para wanita,” katanya.

(KotakGame)

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini diambil dari download permainan full free download Berita : Ryan Coogler, Sang Sutradara Black Panther Menyesal Telah Membunuh Karakter Ulysses Klaue.