Berita : Menurut Bocoran E-Mail HBO, Ternyata HBO Pernah Menawarkan Uang Damai Ke Para Hackers FREE GAME

Versi terbaru dari aplikasi dan game Berita : Menurut Bocoran E-Mail HBO, Ternyata HBO Pernah Menawarkan Uang Damai Ke Para Hackers.

Another day, another HBO-hacking story. Dan kini, perkembangan terbaru dari salah satu kasus yang sedang hot di rana entertainment ini adalah ketika beberapa hari lalu, kelompok hackers HBO ini merilis screenshot e-mail yang mana screenshot e-mail ini berisikan e-mail negosiasi pihak HBO dengan para hackers.

Jadi spesifiknya, di e-mail negosiasi tersebut, diketahui bahwa ternyata, pada tanggal 27 Juli 2017 lalu, HBO mengirimkan e-mail yang mana, HBO pada dasarnya menawarkan uang tebusan sebesar $250.000 atau sekitar Rp. 3.34 miliyar dalam bentuk Bit Coin.

Dan tentunya dengan menawarkan jumalah terbusan tersebut, HBO sangatlah berharap sekali, agar setelah dibayarkan / ditebus, pihak hacker mau mengembalikan data-data sebesar hampir 1.5 Terabyte tersebut.

Baca ini juga :

» Dibalik Peristiwa Leak Yang Merugikan, Nyatanya Peristiwa Ini Memberikan Keuntungan Bagi GOT
» Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh
» [MILD SPOILER]: Inilah Konsekuensi Gokil Yang Diterima Jerome Flynn Paska Memanah Drogon
» [LIGHT SPOILER]: Beginilah Perasaan Sophie & Maisie Ketika Mereka Satu Scene Lagi Di Episode GOT
» Hacker Game of Thrones Beraksi Lagi Dan Kini Nomor Telepon Aktor-nya Yang Jadi Korban

Di e-mail tersebut, HBO juga meminta tenggat waktu (deadline) selama 1 minggu untuk mengumpulkan uang tersebut. Akan tetapi seperti yang kita ketahui, bahkan hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi secara jelas apakah kelompok hackers ini setuju untuk menerima uang damai tersebut.

Sehingga ya bisa dikatakan bahwa perkembangan kasus hackers ini, belumlah mengalami progress yang signifikan. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terkait berita ini?

(KotakGame)

Unduh game software versi terbaru dipublikasikan oleh aplikasi terbaru full free download Berita : Menurut Bocoran E-Mail HBO, Ternyata HBO Pernah Menawarkan Uang Damai Ke Para Hackers.