Berita : Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah GAME PC

Download PC games dan android Berita : Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah.

Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Siapa sangka bahwa franchise film animasi yang dimiliki oleh studio animasi Illumination Entertainment ini, kini sukses menjadi franchise film animasi dengan pendapatan box-office tertinggi di dalam sejarah dunia film animasi Hollywood?

Namun ya pada kenyataannya, memang itulah yang terjadi. Dan kabar ini dilaporkan pertama kali oleh situs Deadline beberapa hari yang lalu. Jadi spesifiknya menurut laporan tersebut, franchise Despicable Me (termasuk film spin-off / prekuel, Minions), sukses meraup total keuntungan sebesar $ 3.528 miliyar di seluruh dunia.

Dan jumlah ini jauh lebih besar daripada total pendpatan yang didapatkan oleh franchise film animasi milik Dreamworks Animation, Shrek, yang mana ke-4 film Shrek dan satu film prekuel / spin-off, Puss in Boots (2011), hanya memperoleh total keuntungan sebesar $3.51 miliyar di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Soundtrack Fast & Furious 7, See You Again Sukses Pecahkan Rekor Fantastis YouTube Ini
» Despicable Me 3 Sukses Pecahkan Rekor Fantastis Ini Di Cina
» Bersiap-siaplah Untuk Bertemu Dengan Dru, Gru dan Minions Pada Tanggal 12 Juli 2017 Ini
» Juara NXT Women Asuka Lagi-Lagi Pecahkan Rekor Fantastis
» Sakti! Gamer Ini Memecahkan Rekor Bermain Super Mario World dengan Mata Tertutup

Ya beda-beda tipis sih. Cuma walau demikian, tetap saja pada akhirnya memang franchise Despicable Me lah yang menjadi juaranya. Dan tentunya prestasi yang sangat fantastis ini akanlah semakin me-motivasi studio animasi yang bermarkas di Paris, Perancis ini, untuk terus berkarya lebih keren lagi ke depannya.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan prestasi keren yang sukses didapatkan oleh franchise Despicable Me ini?

(KotakGame)

Install permainan langsung dari handphone android dan PC dipublikasikan oleh permainan terbaru full free download Berita : Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah.