Berita : Bocah Ini Menggunakan Boneka Sebagai Senjata Untuk Melakukan Hack! GRATIS DOWNLOAD

Unduh software ponsel dan komputer lengkap Berita : Bocah Ini Menggunakan Boneka Sebagai Senjata Untuk Melakukan Hack!.

Seorang bocah yang berusia 11 tahun telah mengejutkan para para ahli keamanan cyber pada hari Selasa kemarin karena telah membobol perangkat bluetooth mereka untuk memanipulasi sebuah beruang teddy yang lucu dan menunjukan bagaimana mainan cerdas bisa digunakan sebagai senjata.

Bocah bernama Reuben Paul adalah orang Amerika yang masih berada di kelas enam di sekolahnya di Austin, Texas. Tetapi ia bersama boneka beruangnya telah memukau ratusan orang di konferensi keamanan cyber di Belanda beberapa hari yang lalu.

“Dari pesawat terbang ke mobile, dari smartphone ke smarthome, mainan atau apapun tentunya bisa menjadi bagian dari Internet of Things (IOT)” ujarnya. “Dari terminator sampai dengan boneka beruang atau mainan apapun bisa dijadikan sebuah senjata,” lanjutnya.

Baca ini juga :

» Selamat! Popularitas Game Tahu Bulat 2 Berhasil Mengalahkan Mobile Legends!
» Karena Fidget Spinner, Bocah Ini Sampai Harus Masuk Rumah Sakit!
» Subdivision Infinity, Next-gen Sci-fi Space Shooter Keren Segera Hadir untuk Android dan iOS!
» Iron Blade, Game Mobile Action RPG Mirip Assassin’s Creed dari Gameloft
» Waduh! Seperti Inilah Game Android Plesetan Naruto!

Untuk mendemonstrasikannya, dia menggunakan boneka beruangnya yang dihubungkannya melalui iCloud melalui WiFi dan teknologi smart bluetooth untuk menerima dan mengirimkan pesan. Lalu memasukannya ke sebuah perangkat Raspberry Pi. Setelah itu Reuben memindai untuk mencari perangkat bluetooth yang tersedia, setelah itu semua orang disana sontak terkejut karena tiba-tiba perangkat Reuben mendownload puluhan nomor penting termasuk pejabat tinggi.

Ia menggunakan bahasa pemograman yang disebut dengan Python. Dia memasukannya ke dalam beruangnya melalui salah satu nomor dan menyalakannya dan merekam segala pesan dari perangkat yang ia retas. “Sebagian besar perangkat saat ini pasti memiliki fungsi bluetooth, pada dasarnya saya hanya ingin menunjukan bagaimana bisa terhubung dengannya dan mengirim perintah kesana dengan merekam dan memainkannya.” Ujarnya kepada AFP.

Reuben juga mengatakan bahwa ia mempunyai rencana yang ambisius untuk masa depan yang bertujuan untuk mempelajari kemanan dunia maya di universitas CalTech (sebuah universitas teknologi ternama di California) dan menggunakan keahliannya untuk menjaga keamanan dunia maya. Good boy.

(KotakGame)

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini dipublikasikan oleh aplikasi terbaru full free download Berita : Bocah Ini Menggunakan Boneka Sebagai Senjata Untuk Melakukan Hack!.

Ingin memberikan review 5 bintang untuk kabar Indonesia?