Beberapa Tips Cara Memulai Game Boundles, Anda Wajib Tahu!

Beberapa Tips Cara Memulai Game Boundles, Anda Wajib Tahu! Berkat saran dari beberapa anggota komunitas kami, saya memutuskan untuk memberikan Boundless go beberapa minggu yang lalu. Saya telah mencari permainan yang baik untuk dimainkan dengan beberapa pemuda di keluarga saya, dan sementara saya melihat Boundless on Steam, saya tidak terlalu memikirkannya.

 Game Boundles

Game Boundles

Menurut informasi terkini saya senang seseorang menyarankannya, karena ternyata itu adalah permainan yang jauh lebih menarik daripada yang saya harapkan. Yang mengatakan, itu juga ternyata menjadi salah satu permainan yang lebih sulit untuk memulai di yang saya mainkan. Hari ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk memulai game boundless yang saya harap saya tahu ketika saya pertama kali menginstal game.

Memilih Tempat Mulai

Setelah pembuatan karakter, Anda diberi pilihan untuk melengkung ke lokasi di planet awal apa pun yang Anda pilih. Beberapa landmark jelas, seperti pemain dan suar, dan dengan mudah terlihat dengan mousing di atasnya. Yang kurang jelas adalah kepadatan populasi/bangunan umum. Dengan menekan “B” pada keyboard Anda, Anda dapat melihat overlay kuning yang menunjukkan area yang diklaim, yang menyebabkan kota-kota pemain dan pusat populasi meletus.

Saya tidak bisa memberikan banyak panduan tentang apakah Anda harus menjauhi pemain lain atau tidak, itu sepenuhnya terserah Anda. Di satu sisi, vendor pemain bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa sumber daya yang lebih langka di awal permainan. Di sisi lain, preferensi pribadi saya biasanya untuk membangun sendiri saat saya belajar permainan, dan kemudian melihat ke arah beberapa bentuk keterlibatan masyarakat nanti. Kunjungi juga Bandar Bola.

Jelajahi Sebelum Menempatkan

Poin penting lainnya untuk turun dengan kaki kanan adalah melakukan sedikit penjelajahan sebelum Anda membangun dan menempatkan api unggun awal. Anda selalu dapat mengambil semuanya dan pindah nanti, tetapi jauh lebih mudah untuk menemukan tempat yang bagus sejak awal. Jika Anda cukup beruntung memiliki lokasi awal dengan tebing dekat, jelajahi mereka untuk mencari logam (mungkin tembaga) dan deposit batubara. Logam jauh lebih umum di Boundless , daripada di Minecraft. Jangan berharap untuk menenggelamkan poros di tanah dan menemukan banyak barang (saya pernah mendengar itu bisa berhasil, tapi itu belum pengalaman saya sejak lama).

Bagaimana Cara Memulai Game Boundles?

Dengan tidak adanya tebing, cari gua. Saya mulai di daerah dengan banyak lubang seperti lubang pembuangan ini, tetapi mereka tidak bernilai banyak untuk sumber daya. Saya menemukan batu bara, tetapi tembaga jauh lebih sulit sampai jauh kemudian. Akhirnya, saya menemukan sistem kandang besar yang bisa saya jelajahi untuk tembaga. Jika saya telah menjelajahi gua sebelum mendirikan pangkalan, saya akan mulai di daerah yang lebih datar dan memiliki akses yang lebih mudah ke tembaga.

The Terrain Respawns

Saya tidak mengetahuinya sejak awal, tetapi medan di luar wilayah yang Anda klaim muncul kembali seiring waktu. Saya telah melihat beberapa deskripsi proses yang berbeda, tetapi pemahaman saya umumnya bahwa selama seorang pemain tidak berada dalam bongkahan yang diberikan untuk beberapa waktu, maka medan akan muncul kembali/regenerasi menggunakan beberapa algoritma. Saya benar-benar berpikir ini sangat keren karena medan di daerah yang Anda jelajahi kemarin agak berbeda hari ini.

Baca juga: Cara Bermain Game Clash of Clans!

Ini juga berarti bahwa sumber daya respawn, tetapi di suatu daerah dan tidak selalu di lokasi yang sama. Anda akan menemukan tembaga di mana Anda tidak melihatnya sebelumnya dan tidak di mana Anda melakukannya, tetapi ini juga berarti bahwa pintu masuk gua dapat ditutup atau dibuka kembali secara acak dalam bermain game boundless.