Baru Mengumumkan Vakum, Reza Rahadian Akan Merilis Film (Lagi) INFORMASI TERBARU

Kabar Indonesia tentang Baru Mengumumkan Vakum, Reza Rahadian Akan Merilis Film (Lagi).

TABLOIDBINTANG.COM –  Repot juga jadi Reza Rahadian (30). Maret lalu, Reza Rahadian mengumumkan vakum setengah tahun dari layar lebar. Ternyata, bulan depan Reza Rahadian dijadwalkan merilis film baru bersama Julie Estelle dan Dwi Sasono. Film itu berjudul Gerbang Neraka. Reza Rahadian menyebut, film ini disutradarai Rizal Mantovani dan telah rampung syuting 2,5 tahun yang lalu.

“Ah, yang saya khawatirkan terjadi. Saya mengumumkan vakum eh ternyata film saya Gerbang Neraka rilis (menurut jadwal) bulan depan. Tapi saya lega sih mengingat lawan main saya di film ini aktor dan aktris hebat,” seru Reza Rahadian di Jakarta, pekan ini. Ia menambahkan, judul film ini semula Fire Gates namun produser menggantinya menjadi Gerbang Neraka.

Apakah pergantian judul ini sebagai bentuk sikap terhadap meledaknya film horor di Indonesia tahun ini? Reza Rahadian mengaku tidak tahu. Reza Rahadian mengatakan, produser tentu punya pertimbangan sendiri dalam mengganti judul. Terkait genre horor yang kembali disambut publik, Reza Rahadian turut senang.

Baca juga

“Saya memulai karier dari film horor berjudul Film Horor dan Pulau Hantu 2. Harus diakui, film horor sekarang jauh lebih baik, production value-nya lebih besar, posternya pun dirancang lebih menarik. Ada Danur, Jailangkung, dan kini The Doll 2 mencapai 1 juta penonton. Gerbang Neraka akan dirilis September mendatang. Entah karena horor sedang menanjak tahun ini atau ada alasan lain,” pungkas Reza Rahadian.

( wyn / wyn )

 

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang Baru Mengumumkan Vakum, Reza Rahadian Akan Merilis Film (Lagi).