Aurelie Moeremans Sebut Kalau Ello Belum Puas Dengan Hasil Rekaman Albumnya MEDIA INDONESIA

Hari ini koran Indonesia menyampaikan tentang Aurelie Moeremans Sebut Kalau Ello Belum Puas Dengan Hasil Rekaman Albumnya.

Kapanlagi.com – Nama Aurelie Moeremans memang lebih banyak dikenal sebagai model dan pemain film, tapi bisa jadi kamu belum tahu kalau aktris cantik yang satu ini juga sudah memulai langkah untuk membangun karir di dunia musik. Walau begitu Aurelie Moeremans mengaku kalau sampai sekarang albumnya masih ditunda untuk dirilis.

“Nah itu dia, tertunda dulu. Belum waktunya aja kali ya. Masih stuck, Cuma mau di-progress. Harusnya sih tahun ini. (Ada) 4 lagu, yang kemarin emang aku yang bikin, jadi udah gaya aka, cuma instrumennya belum komplit,” aku Aurelie, saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com di kawasan Tebet, Senin (28/5).

Aurelie Moeremans akui jika album musiknya masih ditunda untuk dirilis © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie Moeremans akui jika album musiknya masih ditunda untuk dirilis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menariknya, pemain film adaptasi dari novel EL tersebut tidak menepis kalau proses pengerjaan album musiknya dibantu oleh sang kekasih, Ello. Bahkan, Aurelie mengaku kalau Ello juga meminta bantuan dari sejumlah teman untuk menggodok materi albumnya yang dirasa masih kurang matang.

“Iya, iya ngebantu. Kan dia lebih ngerti music dibanding aku. Dia juga punya banyak temen yang ngebantu juga. Kayak kemarin kan musiknya kurang mateng dan segala macem. Kalau nggak salah hari ini dia ngomong sama temennya, enaknya mau diapain lagi ini,” lanjutnya.

Pada albumnya ini Aurelie Moeremans akui jika dirinya dibantu oleh Ello © KapanLagi.com/Aurelie MoeremansPada albumnya ini Aurelie Moeremans akui jika dirinya dibantu oleh Ello © KapanLagi.com/Aurelie Moeremans

Lebih jauh, materi yang dirasa masih kurang matang itu pun menjadi salah satu alasan utama kenapa Aurelie masih menunda untuk merilis albumnya. Selain itu, Ello yang dianggapnya memiliki pengalaman dalam dunia musik masih diakuinya masih merasa kurang puas dengan hasil yang ada untuk saat ini.

“Pop ballad gitu sih. 4 lagu itu sih gitu. Cuman kayanya Ello masih kurang puas, soalnya mirip-mirip semua katanya. (Kalau ceritanya) Ada yang tentang pengalaman pribadi, ada yang ngarang sih. Kayak ngarang cerita lah,” pungkas aktris cantik 24 tahun itu.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/mhr/ntn)

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Aurelie Moeremans Sebut Kalau Ello Belum Puas Dengan Hasil Rekaman Albumnya.