Atalarik Syach- Tsania Marwa Pisah Ranjang Sejak Februari Lalu – Polah ANEH!

Ternyata isu hangat tentang ini adalah benar? Atalarik Syach- Tsania Marwa Pisah Ranjang Sejak Februari Lalu – Polah.

TABLOIDBINTANG.COM –  Bahtera rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa kini sedang ditempa ujian berat. Masa depan rumah tangga mereka kini sangat bergantung pada perkembangan yang terjadi di pengadilan. Junaidi selaku kuasa hukum Atalarik Syach mengungkapkan bahwa kliennya dan Tsania Marwa telah pisah ranjang sejak Februari lalu tanpa ada alasan yang jelas. 

Ciptakan Momen Berkualitas Bersama Keluarga

“Istrinya pergi dari rumah akhir Februari. Cuma bilang mau ke rumah orang tua,” kata Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4). Selama Tsania Marwa berada di rumah orang tuanya, Atalarik Syach kerap berusaha membujuk supaya pulang ke rumah. Namun sayang usahanya tidak membuahkan hasil.


Baca juga

http://media.mbigroup.co.id/files/large/027c7c749c292bd690beeb49e6495468.jpg

“Sudah berusaha jemput, tapi enggak mau pulang. Yang datang malah surat cerai,” katanya lebih lanjut. Tsania Marwa resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Atalarik Syach setelah 5 tahun usia pernikahan. Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik Syach pada 14 Maret lalu.

Sidang cerai Atalarik Syach- Tsania Marwa dengan agenda mediasi seharusnya digelar pada hari ini di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun karena Atalarik Syach berhalangan hadir, majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang. Atalarik Syach menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2017 silam. Mereka dikaruniai 2 anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(Man/yb)

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber informasi tentang Atalarik Syach- Tsania Marwa Pisah Ranjang Sejak Februari Lalu – Polah.

Leave a Reply