Asus ZenFone 4 smartphones: Rumors and news ANDROID GAME

Download game gratis terbaru Asus ZenFone 4 smartphones: Rumors and news.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Asus dikabarkan akan merencanakan untuk mengganti jajaran ZenFone 3 yang luas dengan model spesifikasi baru yang lebih baru bulan ini.

    

Asus pasti memanfaatkan jajaran ZenFone 3 pada tahun 2016 dan bahkan awal 2017, setelah meluncurkan berbagai perangkat spin-off, termasuk ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Laser, dan yang terbaru, ZenFone 3 Zoom. Kemana perginya dari sini? ZenFone 4, tentu saja. Inilah yang kita ketahui tentang daftar ZenFone 4 perusahaan yang akan datang sejauh ini.

Berbagai perangkat

Kami tahu sedang mendapatkan beberapa perangkat ZenFone 4 – tapi yang tidak kami ketahui adalah kapan mereka akan tiba, seberapa kuat mereka, dan seperti apa penampilan mereka. Ada enam produk yang berbeda dalam perkembangannya, dan Asus telah membocorkan empat di antaranya di situsnya sendiri, menurut WinFuture.

Mereka adalah ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4 Selfie Pro. Kami akan dilaporkan juga melihat ZenFone 4 Pro dan ZenFone 4V – mungkin untuk Verizon – di telepon, menurut laporan sebelumnya. Anda bisa menemukan informasi tentang empat bocoran ponsel di bawah ini.

Bukti lebih lanjut tentang beberapa perangkat ZenFone 4 datang pada akhir bulan Juli, dengan ZenFone 4, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Max semuanya disertifikasi untuk digunakan di Taiwan oleh dewan pengatur NCC setempat. Meskipun nama ZenFone 4 sedang digunakan saat ini, Asus telah menggunakannya sebelumnya, kembali pada tahun 2014 ketika nomor empat digunakan untuk menunjukkan ukuran layar telepon.

ZenFone 4

Asus mengungkapkan gambar ZenFone 4 di situs Prancisnya, di samping rincian lengkap tentang perangkat ini. Berdasarkan info bocoran, ZenFone 4 memiliki layar AMOLED 5.5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan sepasang kamera di belakang yang diberi nilai 12 dan 8 megapixels. Kamera menghadap ke depan adalah 8 megapixels juga, kapasitas baterai 3.300 mAh, dan ponsel harus tersedia dalam warna hitam dan putih. Di Prancis, itu akan berjalan 500 euro, atau sekitar $ 592.

Daftar sebagian besar sesuai dengan rumor sebelumnya. Kembali di bulan Juli, halaman hasil Geekbench untuk perangkat bernama "Z01KD" muncul di Slashleaks, menawarkan sedikit informasi tentang inti dari jajaran smartphone Asus yang akan datang. Nomor model Z01KD sebelumnya dikaitkan dengan ZenFone 4.

Hasilnya menyebutkan 4GB RAM, dan juga prosesor Qualcomm oktabel dengan clock 2.21GHz – yang mengindikasikan chipset Snapdragon 660 midrange. Menurut tolok ukur, perangkat tersebut menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Sekarang, seperti untuk skor tersebut. Z01KD mencapai 855 single-core testing dan 4.127 di multicore. Demi perbandingan, ZenFone 3 – yang menggunakan chipset Gen-625 terbaru Qualcomm – mencetak 838 dan 4.016 dalam pengujian single dan multicore. Ini akan tampak perbaikan sederhana telah dibuat untuk kinerja tapi kita harus menunggu sampai kita mendapatkan perangkat di tangan kita untuk menentukan apakah ada perubahan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap penggunaan di dunia nyata

ZenFone 4 Max

 asus zenfone 4 2017 berita daftar maks

ZenFone 4 Max sebenarnya telah diluncurkan – tapi hanya di Rusia. Gambar terbaru yang diberikan oleh situs Prancis Asus menunjukkan bahwa rilis global ada di dalam kartu, meskipun mungkin sedikit berbeda dari model Rusia.

Menurut bocoran info dari perusahaan tersebut, versi ZenFone 4 Max yang dianggap internasional ini akan menggunakan layar 720p 5.2 inci. Ini akan dikirimkan dengan chipset Snapdragon 425 Qualcomm yang low-end, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. ZenFone 4 Max juga menerima kamera ganda, kali ini berupa sensor 13 dan 8 megapiksel. Ini membawa baterai 4,100mAh yang lebih besar, dan akan menghabiskan biaya 230 euro, atau sekitar $ 272.

Pada saat peluncuran Rusia, ZenFone 4 Max dikatakan tersedia dengan resolusi tinggi, layar full-HD, lebih banyak RAM, penyimpanan internal lebih banyak, dan pilihan prosesor yang lebih cepat. Kami melihat tidak ada indikasi bahwa itu terjadi dengan varian baru ini. Informasi itu berasal dari Helpix, dengan cara Android Authority. ZenFone 4 Max sport desain logam yang mirip dengan Apple's iPhone 7 Plus, dan harus tersedia dalam tiga pilihan: Hitam, emas, dan merah muda.

ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro

Pindah ke ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro, kedua perangkat ini tampaknya sebagian besar identik dari luar, dengan Pro tidak mengejutkan menampilkan perangkat keras yang sedikit lebih baik di papan. Selfie menerima layar 720p 5.5 inci, sistem memori Snapdragon 430, RAM 4GB di samping penyimpanan internal 64GB, dan baterai 3.000 mAh. Perangkat mendapatkan namanya dari kamera depan menghadap ke dua – satu diberi nilai 20 megapixels, delapan lainnya. Kamera menghadap ke belakang memainkan biola kedua di sini, hanya dengan satu sensor 16 megapiksel. ZenFone 4 Selfie dilaporkan akan menjual 300 euro di Perancis, atau $ 354

.

Selfie Pro mengganti prosesor Selfie biasa untuk unit Snapdragon 625 yang lebih tinggi. RAM 4GB yang sama dan penyimpanan 64GB ditawarkan, namun layar 5,5 inci diupgrade menjadi 1080p. Kamera juga sedikit berbeda. Kamera yang menghadap ke depan memiliki sensor 24 dan 5 megapiksel, sementara penembak di belakang tetap 16 megapixels. Ini harus berjalan sekitar 400 euro atau $ 473.

Tanggal rilis, penggoda, dan harga

Kapan ZenFone akan tiba? Asus berbagi undangan acara untuk tanggal 17 Agustus, dengan konfirmasi kami akan bertemu ZenFone 4 pada hari itu. Tidak memberikan lokasi, atau menyatakan jika acara tersebut juga akan dialirkan secara online; Namun mengenalkan aktor Korea Selatan Gong Yoo sebagai duta merek baru.

Beberapa minggu sebelum pengumuman acara, Asus mulai menggoda jangkauan telepon baru di halaman Facebook-nya. Asus menulis, "Sudah waktunya bertemu dengan ZenFone baru 4. Nantikan terus," dan menambahkan serangkaian gambar teaser untuk lebih mengesalkan minat kami. Gambar berwarna mengintip kamera dual-lens, dan menampilkan gambar-gambar dari London, Shanghai, dan pemandangan lainnya yang dilapisi dengan dua lingkaran.

Sebelum ini, undangan Asus untuk peluncuran ZenFone 4 dijadwalkan pada 19 Agustus, namun posting forum baru tersebut mengatakan 17 Agustus. Sebelum ini, berita dari DigiTimes, yang mengutip CEO Asus Jerry Shen, mengatakan bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan "mainstream" 5,5 inci ZenFone 4 pertama, di Taiwan, dengan harga kira-kira setara dengan $ 500. Nantinya, perangkat ini akan melengkapi perangkat dengan keluarga dengan ukuran ponsel yang berbeda. Bahkan ada petunjuk bahwa ZenFone 5 akan debut di Mobile World Congress pada bulan Februari 2018.

Kamera dengan lensa ganda

ZenFone 4 Max, yang telah diumumkan, memiliki kamera belakang dual-lens, dan citra yang mengisyaratkan konfigurasi yang sama akan muncul di ZenFone 4 adalah bagian utama kampanye penggoda perusahaan. Fitur apa yang dimiliki kamera dual-lens? Asus 'Marcel Campos, kepala pemasaran untuk perusahaan di A.S., telah berbagi gambar dengan tag "ZenfoneX" di akun Instagram-nya, yang menunjukkan kemampuan sudut lebar ponsel misterius itu. Sementara ZenFone X bisa menjadi model baru lainnya, mungkin juga kode untuk ZenFone tidak resmi 4, dan gambar-gambar ini menunjukkan sistem kamera wide-angle.

Perbandingan gambar memiliki foto standar di bagian atas, dan apa yang mungkin dengan lensa sudut lebar di bawah ini. Saat ini, LG adalah satu-satunya merek smartphone lainnya yang menggunakan kamera wide-angle dual-lens, yang memiliki fitur pada LG G6 dan LG V20.

Update: Ditambahkan serangkaian gambar dan informasi bocor mengenai empat perangkat ZenFone 4 yang akan datang dari situs web Asus.




Install permainan langsung dari handphone android dan PC dipublikasikan oleh download permainan full free download Asus ZenFone 4 smartphones: Rumors and news.