Arjit Taneja Bangga Memerankan Ayah karena Menjadi Laki-laki Dewasa KONDISI TERBARU

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Arjit Taneja Bangga Memerankan Ayah karena Menjadi Laki-laki Dewasa.

TABLOIDBINTANG.COM –  Arjit Taneja (25) dikenal di Indonesia lewat serial India Lonceng Cinta (LC), yang tayang di ANTV September 2016–Februari 2017.

Ia didatangkan kali pertama ke Jakarta pada November 2016 bersama pasangannya di Lonceng Cinta, Mrunal Thakur.

Pada Februari 2017 Arjit Taneja kembali ke Indonesia, dilibatkan dalam sinetron Nadin bersama Dewi Perssik. 

Baca juga

Tayang sejak Maret lalu, sinetron ini telah mencapai episode ke-100 dan berada di posisi ke-5 perolehan rating minggu lalu. Menjadikan Arjit Taneja aktor India yang sinetronnya langgeng tayang di Indonesia, setelah Shaheer Sheikh.

Seksi dan menggoda, itulah sekilas gambaran dirinya. Dari memerankan Purab, pemuda yang digilai banyak wanita di Lonceng Cinta, kini di Indonesia dia memerankan suami sekaligus ayah Nadin (Dewi Perssik). 

Aktor India lainnya yang datang ke negeri ini seperti Shakti Arora, Mrunal Jain, dan Ankit Bathla juga dibuatkan sinetron oleh ANTV, Cinta di Pangkuan Himalaya (CDPH). Namun CDPH tak berumur panjang. Sementara Nadin stabil di posisi 5 besar hingga hari ini. 

Arjit Taneja Bangga Memerankan Ayah karena Menjadi Laki-laki Dewasa (Seno / tabloidbintang.com)

zoom

“Saya bersyukur bisa mendapatkan peran di sinetron Indonesia dan sinetron ini diminati banyak orang,” ujar Arjit Taneja.

Ia memerankan pria berkeluarga bernama Ishan. Nadin (Dewi Perssik) menikahi Ishan untuk membalaskan dendam kematian ayahnya. Pada akhirnya pernikahan mereka langgeng, hingga mereka dikaruniai seorang putri yang dinamai Nadin juga. 

“Ini sesuatu yang baru. Memerankan ayah artinya saya menjadi laki-laki dewasa, matang. Bukan Purab lagi. Saya sendiri masih lajang, belum tahu bagaimana rasanya menjadi ayah. Di sinilah tantangannya,” ungkap Arjit Taneja. 

Sebagai ayah yang tampan, Arjit Taneja tampil lebih berisi. Untuk itu ia menghabiskan waktu hingga 2 jam di sasana setiap harinya dan menjaga makanannya. Dada ayam dan sayuran adalah menu wajibnya. Yang dipantangnya, makanan dan minuman manis. 

 

(val / gur)

 

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber informasi tentang Arjit Taneja Bangga Memerankan Ayah karena Menjadi Laki-laki Dewasa.

Leave a Reply