Annisa Bahar Ungkap Hubungannya dengan Juwita saat Ini BERITA PANAS!

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Annisa Bahar Ungkap Hubungannya dengan Juwita saat Ini.

TABLOIDBINTANG.COM – Buntut dari perseteruan yang terjadi beberapa waktu lalu, hubungan Annisa Bahar dan Juwita Tofhany terputus. Annisa tidak mau mengakui Juwita sebagai bagian dari keluarga Bahar karena lebih memilih pacarnya, Deddy, dan tinggal bersama.

Memasuki Ramadhan 2018, hubungan Annisa Bahar dengan Juwita belum juga membaik. Hal ini disampaikan langsung oleh Annisa. 

“Hubungan sama Juwi sampai saat ini belum menjurus ke yang lebih baik ya,” kata Annisa Bahar kepada Tabloidbintang.com, Rabu (29/5).

Annisa tidak mau mengakui Juwita sebagai bagian dari keluarga Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)

Annisa tidak mau mengakui Juwita sebagai bagian dari keluarga Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)

Akan tetapi, Annisa Bahar memhaku selalu mendoakan Juwita Tofhany supaya dibukakan pintu hatinya dan menyadari kesalahan yang telah dia perbuat.

“Tapi saya sebagai orang tua berdoa semoga dibukakan pintu hatinya, dibukakan pikirannya untuk bisa berpikir apa artinya keluarga,” kata Annisa Bahar.

Juwita Tofhany. (Ana/tabloidbintang.com)

Juwita Tofhany. (Ana/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Kabar hari ini disadur berdasarkan media Indonesia tentang Annisa Bahar Ungkap Hubungannya dengan Juwita saat Ini.