Ancaman Hooligan Rusia Tak Ciutkan Nyali FIFA , SANGAT MENGEJUTKAN!

game bola online

Hari ini, diinformasikan bahwa Ancaman Hooligan Rusia Tak Ciutkan Nyali FIFA

Rusia memiliki masalah internal yang serius, yakni keamanan.


VIVA.co.id – Mendekati perhelatan Piala Dunia 2018, Rusia sudah mendapat ancaman dari bangsa sendiri. Hooligan atau pendukung garis keras mengancam akan membuat kekacauan di Piala Dunia.

Isu ini sudah sampai ke telinga Presiden FIFA, Gianni Infantino. Menanggapi hal ini, Infantino mengaku tak panik dan mempercayai penuh Rusia bisa mengendalikan keamanan.

“Saya tidak khawatir tentang masalah dan kekerasan di Piala Dunia 2018. Saya yakin pemerintah Rusia akan memikirkan hal ini dengan matang dan serius,” kata Infantino, dilansir Marca.

Piala Dunia diyakini menjadi “babak baru” dari kerusuhan yang terjadi di Piala Eropa 2016 Prancis. 100 orang lebih pendukung Inggris mengalami luka-luka saat terlibat bentrok dengan pendukung Rusia di Marseille.

“Rusia telah melakukan kontak dengan UEFA dan Prancis sebagai tuan rumah Piala Eropa 2016 untuk mempelajari hal tersebut (kerusuhan) untuk diteliti dengan serius,” ujarnya.

“Sebagai bagian dari ini, pemerintah Rusia telah menerapkan sistem baru untuk tanda pengenal yang akan membantu mewaspadai persebaran hooliganisme,” ucap Infantino. (one)

 



BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

informasi update ini dikutip dari berita terbaru hari ini

Add a Comment