Amazon could be making a meal-kit service to rival Blue Apron ANDROID GAME

Download game gratis terbaru Amazon could be making a meal-kit service to rival Blue Apron.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Amazon bertekad untuk membuktikan bahwa tidak ada yang tidak dapat dilakukan dengan menciptakan layanan kit makanan baru.

    

Menjauh dari wahyu bahwa Amazon mungkin meluncurkan aplikasi perpesanan baru, raksasa ritel online menjadi berita utama lagi. Kali ini, dengan makanan. Perusahaan yang berbasis di Seattle ini membuktikan bahwa Anda tidak akan pernah bisa membawa terlalu banyak stoples kue dengan mengajukan aplikasi merek dagang untuk "makanan siap saji yang terdiri dari daging, unggas, ikan, makanan laut, buah dan / atau sayuran" yang akan siap untuk Anda. Untuk memasak dan melayani sebagai makanan. Terdengar akrab? Ya, ini adalah layanan makan-kit yang lain.

Jelas, potensi masuknya Amazon ke dalam ruang yang sudah ramai telah membuat gelombang di seluruh pasar. Setelah pengumuman tersebut, saham Blue Apron turun sebesar 11 persen, menggarisbawahi seberapa kuat Amazon berada di industri makanan. Setelah semua, ini adalah perusahaan yang sama di balik layanan pengiriman makanan AmazonFresh, yang diluncurkan pada tahun 2013, restoran layanan pengiriman restoran Amazon, yang diluncurkan pada tahun 2014, dan akuisisi Whole Foods yang baru-baru ini diumumkan (yang dapat membantu persiapan makanan).

Deskripsi Amazon untuk layanan ini agak mudah. Alat makanan siap saji ini dikatakan mencakup "saus atau bumbu, siap untuk dimasak dan diramu sebagai makanan; Makanan beku, disiapkan, dan dikemas terdiri dari daging, unggas, ikan, makanan laut, buah dan / atau sayuran; Salad buah dan salad sayuran; Sup dan olahan untuk membuat sup. "Meskipun bukan ide baru, ini bertujuan untuk memotong sepotong kue yang sangat besar. Pada bulan Maret, Bloomberg melaporkan bahwa pasar kelontong bernilai $ 800 miliar.

Dan sekarang, tampaknya Amazon memiliki rencana lain untuk memasuki pasar grosir. Selain layanan meal kit, laporan baru menunjukkan bahwa Amazon melihat teknologi yang awalnya dikembangkan untuk militer A.S. untuk memproduksi makanan yang tidak memerlukan pendinginan. Jadi, alih-alih makan, Anda akan makan saja. Dari rebusan daging sapi sampai frittata sayuran, makanan ini bisa menjadi game changer sejati. Mereka akan mudah untuk menyimpan dan mengirimkannya karena mereka tidak memerlukan suhu tertentu agar tetap aman.

Jadi bagaimana Anda menciptakan makanan seperti itu? Menurut 915 Labs, perusahaan di balik format makanan baru, Anda cukup menempatkan paket makanan tertutup di dalam air bertekanan, dan kemudian memanaskannya dalam microwave selama beberapa menit. Ini, janji perusahaan, memungkinkan piring untuk "mempertahankan rasa dan tekstur alami mereka," selama aman untuk makan hingga setahun.

Update: Informasi tambahan tentang rencana terbaru Amazon untuk memasuki pasar bahan makanan, yang menghindari kebutuhan pendinginan.




Versi aplikasi terbaru, gratis! diambil dari file game full free download Amazon could be making a meal-kit service to rival Blue Apron.