Advan Belum Berencana Rilis Smartphone Berkamera Ganda di Kelas Entry Level UNDUH GRATIS

Download game gratis terbaru Advan Belum Berencana Rilis Smartphone Berkamera Ganda di Kelas Entry Level.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan

Semarang, Selular.ID – Tren kamera ganda (dual camera) yang mulai dipopulerkan oleh vendor China Huawei lewat seri P9, terbukti menjadi hits pada 2017 dan berlanjut hingga kini. Hampir semua produsen ponsel di Indonesia mengeluarkan berbagai jagoan dengan kamera ganda, demi merebut animo konsumen.

Tak terkecuali dengan Advan. Brand lokal yang punya tag line “Do Great, Make Better” ini, mulai menyematkan fitur kamera ganda pada seri-seri flagship seperti G1, G1 Pro, G2 dan A8.

Menurut Marketing Director Advan Tjandra Lianto, penggunaan kamera ganda menunjukkan cepatnya Advan beradaptasi dengan tren teknologi yang terus berkembang. Hal ini sekaligus upaya memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, terutama di sektor fotografi yang kini sudah menjadi daya tarik utama.

Meski sudah menjadi tren, Tjandra menyebutkan bahwa pihaknya belum berencana menyematkan kamera ganda pada smartphone di kelas entry level. Ia beralasan, konsumen memilih kamera ganda karena umumnya menginginkan efek bokeh pada hasil jepretan. Namun, kini dengan penggunaan software, efek bokeh tetap bisa dihasilkan.

Alih-alih menyematkan dengan kamera ganda, pihaknya lebih memilih untuk memperkuat line up smartphone di kelas entry level dengan berbagai fitur dan jeroan lain yang tak kalah dibutuhkan oleh konsumen. Seperti layar penuh (full view), RAM dan ROM besar, hingga kapasitas batere yang maksimal.

“Salah satu smartphone Advan yang telah mengusung fitur fitur tersebut adalah Advan i6. Smartphone ini telah diperkenalkan sejak akhir April lalu dan terbukti sukses menarik minat konsumen”, ujar Tjandra di sela-sela kunjungan ke pabrik Advan di Semarang (28/5/2018).

Tjandra mengungkapkan dalam berbagai gelaran flash sale bersama mitra e-commerce seperti Shopee, Advan i6 terbilang laris manis. Spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau, hanya Rp 1,2 jutaan, membuat i6 bisa bersaing dengan jagoan vendor lainnya di segmen yang sama, seperti Xiaomi Redmi 5.

Baca juga: Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Advan i6

Advan i6 telah dipersenjatai layar 5,5 full view 18:9 dengan dukungan 2 GB RAM + 16 GB ROM, menjadikan performa lebih cepat. Dukungan batere berkapasitas 3.300 Mah membuat pengguna tak perlu khawatir melakukan berbagai aktifitas hingga seharian penuh.

Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini diambil dari permainan terbaru full free download Advan Belum Berencana Rilis Smartphone Berkamera Ganda di Kelas Entry Level.