ABC Cancels ‘Roseanne’ Revival Series Following Star’s Racist Tweet DOWNLOAD GRATIS

Versi terbaru dari aplikasi dan game ABC Cancels ‘Roseanne’ Revival Series Following Star’s Racist Tweet.

Kebangkitan Roseanne adalah sukses singkat untuk ABC, yang telah membatalkan seri sebagai tanggapan terhadap pesan rasis yang diposting di Twitter oleh bintang Roseanne Barr.

Pembatalan diumumkan beberapa jam setelah Barr memposting pesan rasis mengenai Valerie Jarrett, yang adalah penasihat Presiden AS Barack Obama. Dalam pesan itu, Barr membandingkan Jarrett, seorang wanita Afrika-Amerika, dengan seekor kera, dan menyatakan bahwa ia adalah bagian dari Ikhwanul Muslimin.

"Persaudaraan Muslim & planet dari kera punya bayi = vj," tulisnya.

Barr menghapus pesan dari Twitter ketika dibisikkan banyak keluhan. Ketika kritik meningkat, dia berusaha untuk mengabaikan pesan itu sebagai lelucon, lalu menawarkan permintaan maaf publik di Twitter.

"Saya minta maaf kepada Valerie Jarrett dan semua orang Amerika," tulisnya. “Saya benar-benar minta maaf karena telah membuat lelucon buruk tentang politik dan penampilannya. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Maafkan saya-lelucon saya terasa tidak enak. ”

Dia kemudian mengumumkan bahwa dia meninggalkan Twitter sepenuhnya.

Keputusan untuk membatalkan seri diumumkan segera sesudahnya, dengan ABC Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mencela komentar Barr dan mengkonfirmasikan bahwa seri – yang merupakan salah satu kisah terbesar dari musim televisi terbaru – tidak akan kembali.

"Pernyataan Twitter Roseanne sangat menjijikkan, menjijikkan, dan tidak konsisten dengan nilai-nilai kami, dan kami telah memutuskan untuk membatalkan acaranya," kata kepala ABC Entertainment Channing Dungey dalam sebuah pernyataan.

CEO dan chairman Walt Disney Company, Robert Iger menimpali setelah pengumuman pembatalan, dengan mengatakan itu adalah "hal yang benar" untuk dilakukan.

Membatalkan seri kemungkinan akan meninggalkan ABC scrambling untuk mengisi lubang besar dalam jadwalnya, ketika seri kebangkitan menyelesaikan musim debutnya sebagai acara tertulis terbaik di televisi. Jaringan sekarang harus menemukan pengisian untuk serial siaran musim yang paling tinggi dan paling banyak ditonton.

Produser konsultasi Wanda Sykes, seorang pelawak dan aktris yang juga melayani sebagai penulis dalam serial ini, menimbang dengan tanggapannya sendiri terhadap pesan Barr sebelum pembatalan dikonfirmasi, dan mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan seri.

Sara Gilbert, yang membintangi karya asli Roseanne dan kebangunan rohani, menawarkan tanggapannya sendiri terhadap peristiwa yang berlangsung.

“Komentar terbaru Roseanne tentang Valerie Jarrett, dan lebih banyak lagi, tidak menyenangkan dan tidak mencerminkan keyakinan para pemain dan kru kami atau siapa pun yang terkait dengan acara kami,” dia memposting di Twitter. "Aku kecewa dengan tindakannya untuk sedikitnya."

“Ini sangat menyedihkan dan sulit bagi kita semua, karena kita telah membuat acara yang kita yakini, kita banggakan, dan bahwa pemirsa menyukai – yang terpisah dan terpisah dari pendapat dan kata-kata dari satu pemain anggota, ”tambahnya di posting berikutnya.

Belum ada kata pada acara yang akan dimasukkan ABC ke dalam slot waktu yang sebelumnya disisihkan untuk Roseanne .



Download free game PC dan hp android lengkap launching pada aplikasi terbaru full free download ABC Cancels ‘Roseanne’ Revival Series Following Star’s Racist Tweet.