8 menteri Brazil digesa letak jawatan KABAR HANGAT

download game android

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini 8 menteri Brazil digesa letak jawatan.

Partai Pekerja Brasil (PT) pada Rabu menuntut Komisi Etika Publik negara itu menggugurkan delapan menteri pemerintah yang sedang diselidiki Mahkamah Agung kejahatan korupsi, lapor kantor berita Cina Xinhua .

PT dalam satu pernyataan mengatakan, delapan menteri itu harus digugurkan segera karena gagal menjalankan pemerintahan yang baik dan melanggar etika publik.

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

Di bawah pengoperasian 'Lava Jato (Wash Car)', banyak menteri di bawah pemerintahan Presiden Michel Temer kini diselidiki sementara puluhan politisi dan eksekutif bisnis ditangkap karena terlibat dalam skandal korupsi yang melibatkan perusahaan Petrobras.

Mereka diselidiki karena dicurigai melakukan kesalahan antara lain korupsi secara aktif dan pasif, pencucian uang dan penipuan tender.

Minggu lalu, Mahkamah Agung membuka penyelidikan terhadap beberapa menteri dan lebih 70 anggota parlemen yang bernama dalam semua pengakuan oleh eksekutif perusahaan konstruksi Odebrecht karena memiliki kaitan dengan kegiatan korupsi dan menggunakan dana publik untuk membiayai kampanye mereka.

– Bernama

Cerita aneh menurut sumber informasi tentang 8 menteri Brazil digesa letak jawatan.