4 Chromebook Untuk Keperluan Bisnis dan Hiburan  GAME ANDROID

Unduh software ponsel dan komputer lengkap 4 Chromebook Untuk Keperluan Bisnis dan Hiburan .

Jakarta, Selular.ID Acer meluncurkan seri Chromebook terbaru yang didesain untuk keperluan bisnis dan hiburan, yakni Acer Chromebook Spin 13, Acer Chromebook 13, Acer Chromebook Spin 15 dan Acer Chromebook 15.

Keempat produk tersebut diperkenalkan pada perhelatan Next Acer di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Herbert Ang, Direktur Presiden Acer Indonesia menjelaskan, Chromebook yang dikenalkan kali ini memberikan pelanggan pilihan bagi mereka yang menginginkan produk Chromebook yang memiliki desain yang fleksibel dengan performa maksimal bagi keperluan bisnis dan entertain.

“Keempat varian Chromebook tersebut dirancang dengan desain yang stylish dengan tampilan layar masing-masing 13.5 dan15.5 inch Full HD+,” tutur Herbert Ang.

Dia mengatakan, varian Chromebook Spin 13 dan Acer Chromebook Spin 15 memiliki fleksibilitas yang mudah diatur berkat engsel 360-derajat untuk pemakaian dengan mode tablet, notebook, display atau tent mode.

Sementara itu, Chromebook 13 dan Chromebook 15 hadir dengan tampilan laptop tradisional untuk pengguna yang memiliki heavy-task yang didukung dengan kinerja baterai  tahan lama.

Lebih jauh Herbert Ang menjelaskan spesifikasi Spin 13 dan Acer Chromebook 13 yang baru memiliki layar Full HD+ 13,5 inci dengan resolusi 2256×1504 untuk 3,3 juta piksel. Layar IPS memungkinkan pengguna dengan mudah mengerjakan tugas dan berbagi konten berkat sudut pandang 178 derajat yang luas.

Rasio aspek 3:2 display menambahkan 18 persen ruang vertikal lebih besar dibandingkan dengan layar 16:9 yang sama lebar, sehingga pengguna dapat mengurangi scrolling saat melihat situs web, dokumen, dan spreadsheet. Selain itu, ketika Chromebook Spin 13 dalam mode tablet, layar yang lebih tinggi terasa lebih seperti majalah, sehingga meningkatkan pengalaman membaca.

Desain baru Chromebook 13 memiliki sasis aluminium yang indah yang secara visual, menarik bagi para profesional, siswa, atau siapa pun yang menghargai desain yang ramping dan modern. Efek diamond-cut yang menarik di tepi dan sekeliling touchpad melengkapi sasis sandblasted matte aluminium, membuatnya nyaman untuk disentuh dan lebih mudah digenggam.

Sementara Acer Chromebook Spin 15 dan Chromebook 15 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Untuk Chromebook Spin 15, Acer membenamkan layar 1080p lengkap dengan teknologi FHD OPS. Selain itu, layarnya telah memiliki fitur Corning Gorilla Glass touchpad untuk navigasi yang smooth.

Chromebook Spin 15 dapat dengan mudah dipindahkan di sekitar rumah atau kantor karena beratnya hanya 2,1kg (4,63 pon).

Acer Chromebook Spin 15 dapat digunakan untuk satu hari penuh, karena perangkat ini menghadirkan daya baterai hingga 13 jam. Desain tanpa kipas memungkinkannya untuk bekerja dengan tenang, membuatnya cocok untuk digunakan di ruang bersama seperti ruang keluarga, perpustakaan atau kedai kopi.

Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Pentium N4200 quad-core, prosesor Intel Celeron N3450, atau prosesor Intel Celeron N3350 dual-core, dengan memori 4GB atau 8GB LPDDR4 dan 32GB atau 64GB on-board eMMC storage.

Sebagai informasi, Acer Chromebook 13 dan 15 sepenuhnya telah mendukung aplikasi Android melalui Google Play, mendukung kinerja, keamanan, dan keleluasaan OS Chrome dengan lebih dari dua juta aplikasi Android yang bisa pelanggan unduh sesuka hati.

Versi aplikasi terbaru, gratis! launching pada aplikasi terbaru full free download 4 Chromebook Untuk Keperluan Bisnis dan Hiburan .