2 Pria yang disebut intai rumah Novel klarifikasi ke Polda Metro KONDISI TERBARU

download game android

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa 2 Pria yang disebut intai rumah Novel klarifikasi ke Polda Metro.

Merdeka.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo membenarkan ada dua pria yang menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/4) malam. Pria tersebut merupakan terduga penyiram Novel Baswedan.

Namun, dalam hal ini Argo menegaskan, kalau dua pria tersebut untuk klarifikasi. Sebab, mereka terpampang dalam foto yang tersebar yang diduga pernah membuntuti penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

“Jadi ada orang yang dateng ke Polda, terus dia minta diklarifikasi,” kata Argo saat dikonfirmasi.

Meski tidak mau membocorkan identitasnya, Argo menyampaikan jika orang tersebut hanya mengklarifikasi atas foto itu, dan bukan pelaku.

“Bukan ditangkap, bukan menyerahkan diri. Dia mengklarifikasi soalnya ada foto yang beredar. Dia hanya mengklarifikasi aja, dan bukan menyerahkan diri tetapi datang untuk mengklarifikasi,” kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.

Lebih lanjut, Argo juga menyampaikan bila pemeriksaan terhadap orang tersebut tidak berkaitan dengan pemeriksaan dua orang yang telah diperiksa di Mabes Polri. Dua orang ini diperiksa karena dicurigai pernah membuntuti Novel di kediamannya.

“Ini nggak ada hubungannya (dua orang yang diperiksa di Mabes). Bahwa bukan dia pelaku yang melakukan penyiraman. Sementara sedang diperiksa,” ujarnya.

“Bukan di depan rumah, diseberang sungai,” tegas Argo saat ditanyai keberadaan para pria itu seperti difoto. [ded]

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang 2 Pria yang disebut intai rumah Novel klarifikasi ke Polda Metro.