2 Mahasiswi AS di Italia diperkosa polisi Italia usai dugem ISU POLITIK?

Ternyata isu hangat tentang ini adalah benar? 2 Mahasiswi AS di Italia diperkosa polisi Italia usai dugem.

Merdeka.com – Dua anggota polisi paramiliter Italia, Carabinieri, dicopot sementara dari jabatannya karena disangka memperkosa dua mahasiswi Amerika Serikat. Insiden itu terjadi di Florence saat mereka bertugas.

Dilansir dari laman Associated Press, Minggu (10/9), Kantor Komando Carabinieri Florence mencopot dua anggotanya disangka memperkosa pada Sabtu kemarin. Kasus mereka kini ditangani oleh kejaksaan setempat.

Menurut pengakuan korban, kedua anggota Carabinieri berseragam itu mulanya berjanji mengantarkan mereka pulang ke rumah, karena kedua mahasiswi itu kesulitan mencari taksi selepas berpesta di diskotek setempat. Mereka merupakan mahasiswi sastra Italia. Setelah sampai, kedua aparat itu bukannya pulang malah memperkosa mereka di dalam apartemen. Hal itu terjadi pada Kamis pekan lalu.

Kini penyelidik menunggu hasil tes DNA sebagai bukti penguat pengakuan kedua korban. Di samping sangkaan pemerkosaan, kedua polisi itu juga bakal menghadapi hukuman tindakan indisipliner, karena nekat mengantar perempuan tanpa memberitahukan atasan. [ary]

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan situs media tentang 2 Mahasiswi AS di Italia diperkosa polisi Italia usai dugem.