10 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Siap Lepas Kangen dengan Fans Indonesia Lewat Fan Meeting For My Dear – Korea MEDIA INDONESIA

download game android

Kabar Indonesia tentang 10 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Siap Lepas Kangen dengan Fans Indonesia Lewat Fan Meeting For My Dear – Korea.

TABLOIDBINTANG.COM –  Lee Dong Wook siap melepas kangen dengan fans Indonesia! Setelah sempat berkunjung 10 tahun lalu, Lee Dong Wook kini kembali lewat fan meeting bertajuk For My Dear. Fan meeting persembahan Mecima Pro ini akan digelar pada Sabtu, 20 Mei 2017 di The Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

Fan meeting diselenggarakan sebagai wujud terima kasih Lee Dong Wook terhadap dukungan fans. Maklum saja, nama Lee Dong Wook tengah populer karena aktingnya sebagai Grim Reaper dalam drama Goblin yang tayang akhir 2016 hingga awal 2017. “Akhirnya saya mendapat kesempatan untuk bertemu fans Indonesia lagi. Ini sudah lama sekali. Terima kasih untuk cinta dan dukungan tak terbatas. Sekarang, saya telah menyiapkan waktu untuk lebih dekat dengan kalian,” kata Lee Dong Wook dalam video greeting resmi.

zoom

Baca juga

Kedekatan Lee Dong Wook dan fans Indonesia digambarkan lewat sesi tanya-jawab dan berbagi cerita dalam fan meeting For My Dear. Tidak hanya itu, Lee Dong Wook juga akan memberikan sejumlah penampilan khusus bagi fans Indonesia. “Saya sangat berharap kita bisa menciptakan kenangan indah bersama-sama,” tutup Lee Dong Wook dalam video greeting.

Ingin menyaksikan aksi Lee Dong Wook? Anda bisa langsung membeli tiket fan meeting For My Dear secara online di www.indotix.com dan offline di gerai INDOTIX. Ada 4 kategori tiket yang ditawarkan, yaitu BLUE (Rp. 2.550.000), PINK (Rp. 1.750.000), GREEN (Rp. 1.250.000), dan YELLOW (Rp. 850.000). Fan meeting ini bertambah spesial karena seluruh penonton mendapat kesempatan untuk melakukan sesi hi-touch bersama Lee Dong Wook. 

(dira/yb)

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan link informasi tentang 10 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Siap Lepas Kangen dengan Fans Indonesia Lewat Fan Meeting For My Dear – Korea.